Wabup Pemkab Inhu Junaidi Hadiri Acara Adat Penganugerahan Gelar Tuan AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K Sebagai Datuk Seri Indra Bijaksana Negeri

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Wakil Bupati Pemkab Inhu Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si menghadiri penganugerahan gelar adat kepada Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K sebagai Datuk Seri Indra Bijaksana Negeri, Kamis (11/07/2024).


Berlokasi di Balai Lembaga Adat Melayu Riau Inhu Komplek Wisata Danau Raja Rengat, acara tersebut juga disaksikan oleh Ketua Umum LAMR Indragiri, Datuk Seri H.R Marjohan Yusuf, Ketua MKA LAMR Kab.Inhu Datuk Seri Encik Aljunaidi, Ketua Umum DPH Lamr Kab. Inhu Datuk Seri Ali Fahmi Aziz.


Junaidi Rachmat menyampaikan salam hormat dari Bupati Inhu yang berhalangan hadir karena sedang menjalankan tugas.


Membacakan sambutannya, Wabup Junaidi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas gelar adat yang diberikan.


Wabup Junaidi mendoakan penganugerahan itu menjadi motivasi dan penyemangat dalam menjaga amanat yang telah dipercayakan.


"Kami dari Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu sangat memberikan apresiasi atas diselengrakannya acara ini untuk memberikan penganugerahan gelar adat Datuk Seri Indra Bijaksana Negeri Kepada AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K. Pemberian gelar ini membuktikan pemerintah dan seluruh jajaran Polres Inhu telah bahu-membahu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.


Sebagaimana diketahui, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menerima gelar Datuk Seri Indra Bijaksana Negeri, Penabalan gelar itu sendiri dilakukan oleh Ketua MKA LAMR Kab. Inhu Datuk Seri Encik Aljunaidi dan Ketua Umum DPH Lamr Kab. Inhu Datuk Seri Ali Fahmi Aziz.


Sementara itu dalam kesempatannya, Datuk Seri Indra Bijaksana Negeri AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada para majelis adat dan masyarakat Indragiri Hulu.


"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan hormat dan rasa terima kasih kepada majelis adat yang telah sudi memberikan gelar adat kehormatan kepada saya hari ini, terima kasih kepada para petinggi lembaga adat datuk sri datuk sri dan masyarakat melayu atas penganugerahan yang menjadi sebuah tanggung jawab dan bakti kepada Kabupaten Indragiri Hulu," ucapnya.


Turut hadir pada acara penganugerahan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupten Inhu, dan majelis undangan tamu agung lainnya." Pewarta : M. Efendi.S



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top