Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Agam Beri Bantuan Laptop pada Mahasiswa Kurang Mampu

0


CANANGNEWS- Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM tunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang pendidikan.

Hal ini dibuktikan dengan menyerahkan bantuan laptop kepada 3 mahasiswa yang membutuhkan di Mess Pemkab. Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (2/7/24).

Dalam penyerahan tersebut, Dr. H. Andri Warman, MM menyatakan, pemberian laptop ini bukan hanya sekadar bantuan fisik, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral agar SDM yang kurang mampu dapat terus bersemangat dalam memperkaya ilmu.

“Dalam era digital seperti saat ini, akses terhadap teknologi informasi menjadi sangat penting. Melalui laptop ini, saya berharap dapat mempermudah akses sumber ilmu pembelajaran yang berkualitas serta meningkatkan kompetensi,” harapnya.

Melalui bantuan laptop ini Andri Warman ingin memastikan tidak ada lagi ketertinggalan dalam hal pendidikan bagi anak-anak.

“Saya ingin memastikan bahwa tidak ada satu pun anak di Agam yang tertinggal dalam hal pendidikan. Semua harus mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang,” tambahnya.

Para penerima bantuan menyambut gembira dan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bupati Agam itu.

Salah satu mahasiswa yang menerima laptop, Rafi Rildaufan mahasiswa ITERA, mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti baginya untuk mendukung proses belajar.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak AWR . Laptop ini akan sangat membantu saya dalam mengakses materi pelajaran dan mengerjakan tugas- tugas kampus,” ungkap Rafi.

Sementara 2 mahasiswa yang menerima bantuan laptop tersebut Nathania Astri, mahasiswa Unand dan Rahmi Husnil Khatimah mahasiswa Universitas Baiturrahmah. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top