Sunat Massal di Sungai Lala, ni Harapan Bupati Bupati Inhu Rezita Meylanii

Canang Riau
0


Inhu Riau canangnews.com  - Memasuki hari ke empat, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali gelar sunat massal yang telah menjadi agenda rutin tahunan. Hari ini, giliran Kecamatan Sungai Lala yang menggelar dan dibuka resmi oleh Bupati Rezita Meylani di Halaman Kantor Camat, Jumat (19/07/2024).


Bupati menyampaikan khitanan massal tersebut merupakan bentuk komitmen kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama pelayanan kesehatan.


Sunat massal kali ini sekaligus sejalan dengan Irama Desa yang merupakan program andalan Bupati Rezita untuk meninjau sekaligus menghadirkan pelayanan bagi masyarakat.


Tahun ini Pemerintah Daerah kembali memfasilitasi bagi 420 anak peserta sunat massal gratis, secara keseluruhan peserta program sunat massal Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, tercatat telah mencapai jumlah sebanyak 14.060.


"Semoga, kehadiran kegiatan-kegiatan tersebut dapat membawa manfaat dan kemudahan tentunya bagi masyarakat yang membutuhkan dan kepada para kepala desa agar mendukung program tersebut, harap bupati Rezita.


Pada kesempatan yang sama Bupati Rezita turut menyerahkan sebanyak 14 unit Kendaraan Roda 2 kepada Kades dan BPD, 


Dengan mengendarai sepeda motor Bupati Rezita bersama rombongan bergerak menuju TK Pertiwi disambut dengan meriah para peserta didik. Dari TK Pertiwi Rezita meninjau Pustu Kelawat dalam rangka penyerahan makanan tambahan, sekaligus penyerahan seragam dan perlengkapan anak sekolah bagi masyarakat yang kurang mampu.


"Semoga dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah ini semakin menumbuhkan semangat anak anak untuk belajar, tidak ada ketimpangan antara anak satu dengan yang lainnya, Meraih prestasi sehingga kedepannya anak anak ini lah yang akan meneruskan untuk membangun Kabupaten Indragiri Hulu yang kita cintai", tegas bupati Rezita.


Usai membuka, Bupati Rezita bertolak menuju desa Sungai Lala dalam rangka penyerahan Bibit kelapa Hibrida kegiatan ketahanan pangan Dan hewan Tahun anggaran 2024.


Selanjutnya, berlokasi di desa Kelawat Bupati Rezita mengunjungi salah satu rumah warga yang sakit. Ia datang juga untuk memberikan bantuan.


Rezita berharap semoga kedua warga yang lagi sakit diberikan kesembuhan diangkat segala penyakitnya. 


Masih mengendarai sepeda motor bupati Rezita melanjutkan kunjungan ke kelompok Tani Maju Bersama panen kacang tanah. 


Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita, SKM, M.Si, para kepala OPD, camat Kelayang , forkopimcam, kepala desa se Kecamatan Sungai Lala." KABIRO INHU : M.Efendi. S

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top