Staf Ahli Bupati Inhu Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor Cabang NU

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian & Pembangunan Joni Maryanto, S.Pi., M.Si menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Inhu, yang berlokasi di Jl. Lintas Timur Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Minggu (30/06/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP. Dody Wirawijaya, SIK, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hulu, Saerozi, S. Ag, M. Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Lubuk Batu Jaya, KH. Ali Muhtarom, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Aliyyu Lirik, Kyai Ghofur, serta beberapa pimpinan pondok pesantren yang ada di kabupaten Indragiri Hulu, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan terkait lainnya.



Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hulu, Saerozi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu dan para donatur yang telah memberikan sumbangsih atas dibangunnya Kantor Cabang NU tersebut.


Kapolres Inhu AKBP. Dody Wirawijaya, SIK menyampaikan dengan niat baik semoga pembangunan gedung tersebut lancar dan berharap bisa lebih besar lagi kontribusinya karena NU sebagai organisasi keagaman yang besar yang bisa menjaga bangsa dari paham-paham radikal. Ia juga berharap NU di kabupaten inhu bisa berkembang dan bisa bersinergi lagu dengan kepolisian RI.


Dalam sambutan Bupati yang di sampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian & Pembangunan Joni Maryanto mengungkapkan atas nama pemerintah kabupaten indragiri hulu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dibangunnya kantor cabang Nadhlatul Ulama tersebut,


"Tentunya ini merupakan suatu kebesaran bagi masyarakat kabupaten indragiri hulu dengan adanya sekretariat nadhlatul ulama ini" ujarnya.


Joni juga mengungkapkan dengan dibangunnya sekretariat tersebut dapat memberikan sumbangsih besar bagi pemerintah kabupaten indragiri hulu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


Selanjutnya ia juga berharap perlu adanya sinergitas seluruh steakholder baik masyarakat maupun pihak perusahan yang ada dikabupaten indragiri hulu dan dengan bantuan dari pemerintah kabupaten indragiri hulu dapat memberikan penguatan pemda untuk pembangunan kantor cabang NU tersebut 


Sekedar informasi Bupati Indragiri Hulu juga menyumbangkan 150 sak semen untuk pembangunan gedung Nathlatul Ulama tersebut." Roli 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top