Sekdakab Rudy Lantik Yurisman SP MM Sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan

0
Parikmalintang, CanangNews - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis mewakili Bupati melantik dan mengambil sumpah jabatan Yurisman, SP MM sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Padang Pariaman. 

Prosesi pelantikan bertempat di Aula Balitbangda - Parikmalintang, Selasa (16/7/2024). 

Ketika menyampaikan pengarahan, Sekdakab Rudy menyebutkan, pelantikan Yurisman telah melalui proses dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. 

"Pasti telah banyak yang dilakukan oleh Yurisman dalam bidang pertanian dan ketahanan pangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Rudy melanjutkan,  walaupun Yurisman berpindah tugas, namun sejatinya hanyalah untuk proses peningkatan tugas dan menanti karya besarnya di tempat yang baru. 

Menurutnya, koordinasi bidang pertanian tetap berada di bawah lingkup Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan. Di sini perlu peningkatan pertumbuhan ekonomi.

"Saya berharap Saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada sektor pembangunan pertanian." 

Terakhir Rudy menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yurisman atas dedikasi dan karya-karyanya yang sudah dilakukan selama menjadi Kepala Dinas Pertanian. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top