Sebanyak 150 Personel TNI Dikerahkan dalam TMMD

Canang Pessel
0



PESISIR SELATAN – Sebanyak 150 personel gabungan dikerahkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 121 Tahun 2024 oleh Kodim 0311/Pesisir Selatan.


Hal ini diutarakan langsung Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar saat diwawancara awak media saat simbolis penanaman pohon saat usai acara pembukaan TMMD, di lapangan, Rabu (24/07/2024).



Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar mengatakan, selama satu bulan ke depan Kodim 0311/Pessel, pemerintah daerah bersama komponen masyarakat akan bergotong-royong menyelesaikan program TMMD Imbangan ke-121. Menurutnya, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.


“Kita bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, baik aparat keamanan maupun Pemda, Kita bersatu padu, untuk melakanakan gotong royong, guna mempercepat pembangunan di desa-desa tertinggal. Saya berharap acara ini menjadi koordinasi akhir di masing-masing bagian,”ungkapnya.



Kita semua berharap, semoga dengan adanya pembangunan oleh TMMD, perekonomian warga semakin lancar dan masyarakat menjadi lebih mudah dalam akses jalanya, demikian taraf hidup masyarakat bisa lebih meningkat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top