Satgas TMMD ke 121 Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Menoreh Karet

Canang Pessel
0

 



PESISIR SELATAN -- Disela-sela mengerjakan Sasaran Fisik, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0311/Pesisir Selatan menyempatkan waktu membantu warga menoreh di lokasi buka jalan baru yang menghubungkan Nagari Lagan Mudiak Kecamatan Linggo Sari Baganti dan Nagari Pelangai Kaciek Kecamatan Ranah Pesisir, (26/07/24).


Pak Efendi yang keseharianya bekerja noreh karet dan bergantung kepada hasil karet untuk memenuhi kebutuhannya.


Kami selaku masyarakat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pengerjaan sasaran fisik, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan bapak bapak khususnya anggota satgas TMMD ini,” tutur Bapak Efendi.



Selain Itu, juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan bapak TNI yang telah meluangkan waktu untuk membantu mentoreh karet.



Serda Itprizal Efendi sangat senang bisa membantu Bapak Miing noreh karet karena baru kali ini saya belajar noreh Karet, menjadi pengalaman yang berarti buat saya,” ujar Serda Itprizal Efendi Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0311/Pessel.



Serda Itprizal Efendi sangat senang bisa membantu Pak Efendi noreh karet karena baru kali ini ia belajar noreh karet, apalagi waktu mau mulai bekerja di pagi buta mereka masuk ke hutan-hutan sambil meraba-raba jalan, menjadi pengalaman yang berarti buat ia


“Harapan saya kedepan harga karet setabil kembali, dan ekonomi pak untung jadi lebih baik, Bapak Efendi bekerja keras demi menafkahi keluarganya, kalau bukan hasil karet tidak tahu lagi mau cari pekerjaan” ungkap," Serda Itprizal Efendi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top