Runner Up Liga TopSkor Sumbar, Suhatri Bur Lepas Klub SSB Sungai Abang ke Liga Nasional

0
Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melepas keberangkatan Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Sungai Abang, Lubuk Alung, untuk mengikuti putaran Nasional Liga TopSkor tahun 2024 di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Klub SSB Sungai Abang menjadi runner-up tingkat Sumbar Liga TopSkor, Selasa 2 Juli 2024, di Stadion Utama Sumbar Padang Pariaman setelah bertemu Klub SSB Imam Bonjol Padang yang berakhir 2-2 dan dilanjutkan drama adu pinalti dengan hasil akhir 2-4 untuk SSB Imam Bonjol Padang. 

Suhatri Bur mensupport penuh Klub SSB Sungai Abang dalam mengikuti Putaran Nasional di Jakarta, 8-14 Juli 2024 mendatang.

Dalam acara pelepasan Kontingen SSB Sungai Abang di Kantor Bupati - Parikmalintang, Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua KONI Rudy Rapenaldi Rilis dan Ketua Tim Keberangkatan, Rahmanul Hidayat, 

Pada kesempatan itu Suhatri Bur berpesan dan memberikan semangat kepada para pemain agar bermain dengan sportif, tetap menjaga kesehatan sehingga bisa meraih prestasi terbaik. 

"Tetap jaga kesehatan, kobarkan semangat, gigih dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas persepakbolaan serta ukir prestasi di tingkat nasional sehingga apa yang di cita-citakan bisa diraih," pintanya menyemangati

Selain support moral, Suhatri Bur juga mensupport segala hal yang dibutuhkan tim dalam mengikuti putaran nasional tersebut. Untuk biaya transportasi Suhatri Bur membantu dengan nilai Rp20 juta.

Sementara untuk penginapan dan lainnya, secara spontan, Suhatri Bur menghubungi perantau-perantau yang ada di Jakarta sehingga penginapan tim bisa disiapkan. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top