Posyandu Afdeling Bravo Dinilai Tim Provinsi, Pastikan Bahan Administrasi Masuk

0


CANANGNEWS- Tim penilai lomba kader posyandu tingkat Provinsi Sumbar lakukan kunjungan lapangan ke Posyandu Afdeling Bravo, Jorong Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa (2/6)

Kegiatan kunjungan lapangan ini juga di hadiri Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman, Kepala DPMN Agam, Handria Asmi, Camat Tanjung Mutiara, Edo Aipa Pratama, dan lainnya.

Ketua Tim Penilai Provinsi Sumbar Quartita Evari Hamdiana mengucapkan selamat kepada kader Posyandu Afdeling Bravo yang telah berhasil masuk nominasi pada lomba kader posyandu berprestasi tingkat Sumbar.

Dikatakan, kunjungan dan penilaian lapangan ini merupakan tahapan penilaian setelah penilaian admistrasi.

“Tahapan ini kita akan membuktikan dan menilainya secara langsung dilapangan sesuai dengan bahan-bahan administrasi yang masuk sebelumnya,” ujarnya.

Dijelaskan, ada beberapa aspek yang dinilai, diantaranya adalah aspek perlengkapan dan kemampuan kader, partisipasi masyarakat terhadap hasil posyandu, peranan dari tim pojana, kecamatan dan kabupaten, program dan inovasi yang dilakukan, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan tim penilai.

Dikatakan, masuknya posyandu Afdeling Bravo kedalam nominasi kader posyandu berprestasi tingkat Sumbar menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Agam, khususnya Tiku V Jorong.

“Ditambah lagi Posyandu Afdeling Bravo ini juga mendapatkan dukungan penuh dari PT Mutiara Agam dalam berbagai kegiatan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya dukungan dan peran serta dari semua pihak, Posyandu Afdeling Bravo bisa menjadi yang terbaik di tingkat Sumbar bahkan Nasional. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top