Pemkab Inhu Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Canang Riau
0

 

Foto : Asisten Admitrasi Umum  DRA .Hj Erlina wahyuningsih. M.IP, Dalam Saat Membacakan Sambutan Jemaah Haji Pulang Dari Tanah Suci Mekah




Inhu Provinsi Riau - canangnews.com  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar penyambutan kepulangan jamaah haji Indragiri Hulu yang telah tiba di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (02/07/2024) sore.


Suasana haru mewarnai penyambutan kepulangan ratusan jemaah haji asal Kabupaten Indragiri Hulu tersebut saat tiba kembalinya dari tanah suci.



Pada arahan Bupati Indragiri Hulu yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum ( Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih ) M.IP mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan ratusan jemaah haji asal Kabupaten Indragiri HuLu yang telah selesai menunaikan ibadah haji di Tanah Suci beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, perjalanan ibadah haji yang dilalui para jemaah ini tidaklah mudah, namun dengan kekuatan iman dan keteguhan hati, jamaah telah berhasil menunaikan rukun iman yang kelima tersebut. 



Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih atas berpulangnya 1 orang jemaah haji yang bernama Supriadi Achmad Suchemi Bin Achmad Suchemi warga desa Bukit Lingkar, Kecamatan Batang Cenaku yang telah berpulang ke rahmatullah pada 29 Mei 2024 lalu dan 1 orang yang di rawat di Rumah Sakit Umum di Batam.



"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten indragiri hulu, kami turut menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. semoga allah swt menerima segala amal ibadah, mengampuni segala dosa dan menempatkan beliau di tempat terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga allah swt senantiasa melimpahkan kesabaran, ketabahan dan tawakkal serta ikhlas melepas kepergian almarhum, dan untuk yang sakit semoga segera diberikan kesehatan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga", ujarnya.



Sebelum menutup arahannya, melalui kesempatan tersebut ( Erlina ) juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji.



Turut hadir pada acara tersebut forkopimda, camat se kabupaten indragiri hulu serta tamu undangan lainnya." ( Roli )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top