Pemkab Inhu Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, yang Diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Paino, SP menghadiri sekaligus mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024.Pelaksanaan Apel tersebut di laksanakan di Halaman Polres Inhu Rengat, Senin(15/07/2024). 


Apel Gelar Pasukan mengambil temaTertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas. di ikuti oleh Polri, TNI, Forkopimda, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan peserta apel lainnya . 



Membacakan sambutan Kapolda Riau, Pimpinan Apel Kabag Operasional Indragiri Hulu AKBP Aso Arogea, SH, MH menyebutkan Operasi Patuh Lancang Kuning yang di laksanakan selama 14 hari sejak tanggal 15 hingga 28 Juli 2024 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan bentuk kegiatan preemtif dan preventif di dukung pola penegakan hukum secara elektronik


Lebih lanjut dikatakanya, Pada Operasi lancang Kuning sasaran Operasi meliputi Tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, tidak memakai sabuk pengaman, menggunakan knalpot tidak sesuai standar, balap liar dan kebut kejutan serta pakai Handphone saat berkendaraan. 


" Dengan sasaran Penindakan pelanggaran di harapkan kedepannya dapat menurunkan jumlah totalitas korban kecelakaan lalu lintas dan Memenilisir kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan kantirtib lancar yang mantap."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top