Meskipun Hari Libur, Semangat Personil Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Tak Pernah Kendoe RTLH Milik Saprisal

Canang Pessel
0

 


Pessel, --- Beginilah kekompakan prajurit Satgas TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel dalam menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Saprisal dalam sasaran fisik TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel saat bekerja sama dengan masyarakat Nagari Lagan Mudiak Kecamatan Linggo Sari Baganti, pada Jumat ( 26/7/2024 ).


Dalam kegiatan bedah rumah ini terlihat kekompakan dengan warga yang dipimpin oleh Serka April Suhendri saat merakit kayu untuk pemasangan atap rumah milik Saprisal warga Kampung Sikumbang Nagari Lagan Mudiak Punggasan. 


Serka April Suhendri mengungkapkan Meskipun dihari libur dia bersama dua orang rekannya tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa dengan penuh semangat bersama warga


“Meskipun hari libur, akan tetapi selama pelaksanaan TMMD ini kami tetap melaksanakan kerja seperti biasa, guna menyelasaikan tugas dan tanggung jawab kami dalam kegiatan TMMD ini,” sebutnya.


Selain itu, dirinya mengaku ikhlas dalam melaksanakan tugas ini karena sebagai prajurit ia harus selalu memberikan pengabdian yang terbaik.


“Kami melaksanakan tugas dengan ikhlas walaupun hari libur, semoga rumah ini dapat bermamfaat bagi masyarakat” pintanya.(Pendim 0311/Pessel).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top