Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, Ini Imbauan Bupati Suhatri Bur

0
Parikmalintang, CanangNews - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tanggal 17 Agustus 2024, Bupati Suhatri Bur mengimbau seluruh perangkat daerah, camat, walinagari dan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih secara serentak sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024 di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Imbauan itu tertuang dalam surat edaran (SE) yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sebagai tindak lanjut dari SE Menteri Sekretaris Negara Nomor B04M/S/TU.00.03/072024 tanggal 2 Juli 2024 tentang Penyampaian Tema Logo, dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju".

Untuk  menyemarakkan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, Bupati Suhatri Bur meminta kepada seluruh jajaran terkait untuk dapat berpartisipasi dengan melaksanakan hal sebagai berikut: memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya, di lingkungan kerja masing-masing secara serentak.  

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak, menyelenggarakan program dan kegiatan, baik secara daring maupun luring, untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan," imbau Suhatri Bur.

Suhatr Bur mengajak seluruh ASN dan seluruh masyarakat untuk memaknai peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini sebagai wujud mengisi kemerdekaan yang telah susah payah direbut oleh para pejuang bangsa.

"Semoga peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini terasa meriah dan semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air," katanya lagi. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top