KONI Pessel Pantau Langsung Liga Antar Nagari se Kecamatan Lengayang

Canang Pessel
0

 


PESISIR SELATAN — Tim Monitoring KONI Pesisir Selatan pantau langsung Sepakbola Liga Nagari U-17 se Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan di Kenagarian Padang Cupak.

Terlihat pelaksanaan Sepakbola Liga Nagari di Kenagarian Padang Cupak disambut baik oleh masyarakat Lengayang, Apalagi kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit muda itu menjadi Skuad Lengayang maupun Pes-Pessel.

Jendri Efendi Ketua KOK Kecamatan Lengayang mengatakan saat ditemui wartawan Minangkabaunews piala Nagari U17 sudah dimulai pada 4 Juli 2024 kemungkinan sampai pada tanggal 26 Juli.

“Alhamdulilah, atas dukungan Pemerintah Kecamatan, tokoh masyrakat, dan juga Pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Selatan serta KONI telah terlaksana kegiatan ini, semoga dengan adanya piala nagari ini para remaja bisa melakukan hal positif,” tutur Ketua KOK Lengayang.

Jendri Efendi juga menambahkan untuk juara Piala antar Nagari ini akan mendapat Bonus yang mana Juara 1 mendapatkan 5 Juta sementara untuk juara 2. 3 juta untuk juara 3, 2 juta ditambah lagi buat pencetak gol terbanyak (Top Score) 1 juta.

Sementara itu Tim Monitoring Koni meninjau langsung kegiatan ini, apalagi kegiatan ini sangat positif, Koni Pessel selalu support kegiatan kemasyarakatan bagi kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

 

“Luar biasa antusias masyarakat dengan adanya Piala antar Nagari ini, ditambah tournamen ini diikuti oleh pemain muda dengan usia belia hendaknya kedepan bisa melahirkan bibit muda untuk kemajuan Sepakbola di Pessel,” ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top