Ketua PWI Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) Resmi Di Kukuhkan

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Indragiri Hulu, ( Kasmadi ) Beserta Pengurus, Resmi Dilantik Oleh Ketua PWI Riau H Raja Isyam Aswar , Di Gedung Pertemuan Hotel Rapana Jalan Lintas Timur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Senin 8 Juli 2024.


Pelantikan Yang Ditajah Oleh Panitiya pelantikan Oleh Bung Jefri Hadi, Yang Gelar Pada Hari ini Senin 8 Juli 2024 Yang Di Alokasikan tempat Prosesi Pelantikan Di gedung Pertemuan Hotel Rapana Rengat Barat Kab Inhu.



Ketua Terpilih Yang Menakhodai Sebagi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu, ( Kasmedi ) Sekretaris PWI Inhu ( Ali Usnan ), Bendara PWI Inhu ( Jefri Hadi ).


Dalam Prosesi Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia Kab Inhu

Turut Dihadiri, Bupati Bupati Inhu , Yang Di Wakili Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ( Paino SP ) Kapolres Inhu Yang Di Wakili, Kapolsek Rengat Barat ( B. Sihaan ) kodim Inhu Yang Di Wakili, Pasintel Letda KAF Sadok Silaban, Ormas Pemuda Pancasila, Yang Di Hadiri Ketua MPC PP Kab Inhu, Taufik Hidayat dan anggotanya, DPRD , Kab Inhu Partimbang Simbolon, Kominfo Kab Inhu, dan Rekan Rekan Wartawan kab Inhu.


Senior Wartawan Yang Tergabung Di Persatuan Wartawan Indonesia Kab Inhu ( Zoel Kifli AP. E.sos ) Mengatakan Kepada Wartawan canangnews.com Senin 8 Juli 2023 Di Pematang Reba, Setelah Pelantikan Wartawan Yang Bergabung DI PWI Kab Inhu Harus Menjalani Pisi dan Misi Dan Mewujutkan Wartawan Yang Presional Di dan Martabat Di Dalam Menjalan kan Tugas Sebagai Propesi Jurnalis.


Beliau Berharap Wartawan Harus Memiliki Kebersamaan Dalam Mengemban Tugas dan Tanggung Jawab, Propesinalisme Dalam Menjalankan Tugas Tugas Kejurnalisan Di Wilayah Kab Inhu Ujar Zoel Kifli AP." Roli



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top