Kebersamaan Makan Siang Bersama Antara Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel dan Warga

Canang Pessel
0

 


PESSEL -- Menikmati makan siang bersama di lokasi TMMD Ke 121 Kodim 0311/Pesisir Selatan memberi kesan tersendiri. Dari pagi sampai siang mengerjakan target TMMD yaitu pembuatan jalan sepanjang 5 kilometer serta pemeriksaan kesehatan masyrakat, saatnya istirahat makan siang untuk mengembalikan energi yang terkuras.


Dengan peralatan makan yang seadanya bagi anggota satgas tidak mengurangi kenikmatan menyantap hidangan yang ada. Sembari menikmati makan siang, Sesama anggota Satgas saling bersenda gurau, Tak nampak kelelahan di wajah mereka.


Dengan semangat yang tinggi anggota Satgas terus berjibaku untuk menyelesaikan pembangunan, Agar warga bisa segera menikmati fasilitas yang sudah dibangun oleh Anggota Satgas TMMD.


Suasana tersebut menunjukan kebersamaan dan keakraban antara TNI dan warga Kelurahan Sungai Lulut tanpa ada batas. "Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD,” ucapnya anggota satgas TMMD.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top