Kapolsek Muara Sikabaluan Sambut Baik

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,Kepala Kepolisian Sektor Muara Sikabaluan,AKP Edi Surya Darman S.Os  menyambut baik program pembangunan Tower Radio Program Mabes Polri untuk daerah terluar di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan guna memperlancar komunikasi di lingkup Kepolisian Republik Indonesia yang nantinya dapat tersambung langsung ke pusat.

Edi mengatakan,tower radio program Mabes Polri tersebut akan dibangun di tiga titik salah satunya pusat kabupaten yang bertempat di Mapolres Mentawai,Siberut Selatan yang bertempat langsung di areal mapolsek dan terakhir di Muara Sikabaluan,ujarnya.

Dikatakan Edi Pembangunan tower radio ini  langsung di bawah kendali Mabes Polri sementara polres dan polsek hanya menerima saja.

"Proses pembangunan tower radio ini dibawah kendali Mabes Polri langsung kita hanya mengikuti saja"ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan,Kamis 25/7/24.

Adapun tahapan pembangunan kata Edi,sudah berjalan, material fisik bangunan sudah tersedia sesuai yang diharapkan oleh Mabes Polri itu sendri.

Dirinya juga mengatakan,jika tower  ini selesai dan aktif maka sinyal radio akan langsung menyambung ke mabes polri.

Dirinya berharap proses pembangunan dari awal hingga tahap finishing dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,(Js)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top