Implementasikan Kurikulum Merdeka, MTsN 4 Agam Gelar Loka Karya

0



CANANGNEWS- Untuk menciptakan sinergi antara seluruh komponen di sekolah dan meningkatkan mutu pendidikan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Agam menggelar Loka Karya Implementasi Kurikulum Merdeka.

Acara yang berlangsung Rabu (10/7) dibuka Kepala Kementerian Agama Kabupaten Agam, Dr Thomas Febria, SAg, MA.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Madrasah MTsN 4 Agam, Zulherman, SAg, MPd, serta seluruh guru dan pegawai MTsN 4 Agam. 

Dr.Thomas Febria, SAg, MPd menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman dan kualitas guru dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka yang baru.

“Diharapkan dengan adanya Loka Karya ini, dapat tercipta sinergi yang kuat antara seluruh komponen di MTsN 4 Agam untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan Kurikulum Merdeka,” ujar Kepala Kemenag Agam.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi dunia pendidikan serta menjadi tonggak awal yang baik dalam pengimplementasian Kurikulum Merdeka secara efektif dan berkesinambungan.

Salah satu momen penting dalam acara ini katanya, juga dilakukan pengukuhan Wakil Kepala Madrasah, Agen Perubahan dan Tim Kreatif MTsN 4 Agam.

Pihaknya menekankan pentingnya peran Wakil Kepala Sekolah yang baru dikukuhkan dalam membangun citra madrasah yang baik di mata publik.

Diketahui, acara ini juga dihadiri beberapa tokoh dan pemangku kepentingan bidang pendidikan di Kabupaten Agam. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top