IKMS Sidney beri Bantuan Korban Bencana Galodo di Agam, Bupati Sampaikan Hal Ini!

0


 

CANANGNEWS-Bupati Agam, Andri Warman MM, menerima bantuan dari Universitas Yarsi dan Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Sidney untuk korban bencana galodo di Kabupaten Agam.

Bantuan yang diserahkan Profesor Jurnalis kepada Bupati Agam di Mess Pemkab. Agam di Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat (5/7) untuk disalurkan kepada 135 kepala keluarga ( KK) .

Bantuan itu diserahkan untuk warga di Nagari Batu Taba 6 KK , Bukik Batabuah 50 KK , Sungai Pua 32 KK, Koto Tuo 5 KK , Kubang Putih 25 KK , Cingkariang 4 KK dan Nagari Sianok 6 KK.

Selain itu juga terdapat 7 orang siswa penerima bantuan biaya sekolah.

Dalam sambutannya, Pembina Yarsi Profesor Jurnalis menyebutkan, bantuan yang diterima berupa uang sebesar Rp.1.000.000 per korban ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang terdampak bencana.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat serta meringankan beban bagi bapak dan ibu,” ujarnya.

Disebutkan, pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam mengatasi dampak bencana, serta berkomitmen untuk terus mendukung proses pemulihan bagi korban- korban yang terkena musibah galodo di Kabupaten Agam.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengapresiasi perhatian Universitas Yarsi dan IKMS Sidney dalam memberikan dukungan kepada masyarakat Agam yang sedang membutuhkan.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Agam mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan oleh pihak Universitas Yarsi dan IKMS Sidney,” ungkapnya.

Bupati Agam berharap, penyerahan bantuan ini dapat menjadi momentum positif dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, lembaga pendidikan, dan masyarakat dalam upaya bersama menghadapi tantangan bencana alam di wilayah Agam. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top