Dubes Turki untuk Indonesia Mr Talip Kucukcan Jajaki Investasi Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Padang Pariaman

0
Sungai Sariak, CanangNews - Kabupaten Padang Pariaman mendapat kehormatan atau surprise dengan adanya kunjungan Duta Besar (Dubes) Turki ke daerah berjuluk 1001 surau ini, Senin (8/7/2024).

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyambut hangat kedatangan Duta Besar Turki untuk Indonesia, HE Mr Talip Kucukcan, di Lubuk Tano Resto And Caffe Sungai Sariak.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak membahas beberapa potensi wisata yang ada di Padang Pariaman serta membicarakan kerja sama pengembangan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di daerah ini.

Ketika menerima kunjungan Dubes ini, Bupati Suhatri Bur didampingi oleh Walinagari Zaiful Yudhi, tokoh muda Muhammad Fadhil, staf ahli Titiek Soeharto, Adinda Edward dan tokoh lainnya. 

"Alhamdulillah..., dalam diskusi Dubes Turki dengan saya, beliau akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Padang Pariaman dalam bidang keagamaan serta bidang wisata. Objek wisata dan ekonomi kreatif sejauh ini kan belum  lagi tergarap secara maksimal di daerah ini. "kata Bupati Suhatri Bur.

Oleh karena itu, lanjut dia, perlu penggarapan objek wisata dan ekonomi kreatif  secara maksimal. "Dengan adanya tawaran kerjasama Dubes Turki, pariwisata dan ekonomi kreatif yang belum maksimal tergarap tersebut dapat lebih maksimalkan pengarapannya."

Apalagi, ulas bupati, potensi Kabupaten Padang Pariaman sangat menjanjikan untuk digarap.

"Pemkab Padang Pariaman siap memberikan dukungan penuh kepada siapa saja yang menggarap beragam potensi daerah ini, semua bertujuan untuk kemajuan daerah dalam bidang ekonomi kreatif dan wisata," ujarnya mengakhiri. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top