Dansatgas TMMD Ke-121 Tinjau Pelaksanaan Pembangunan RTLH

Canang Pessel
0



PESISIR SELATAN -- Dansatgas TMMD ke-121, yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0311/Pesisir Selatan, Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar meninjau pelaksanaan program RTLH di sasaran TMMD, Rabu (24/7/2024). Dia mengatakan program ini merupakan upaya mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu. 

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau proses pembangunan rumah tidak layak huni sehingga segera bisa dihuni. Peninjauan proses pelaksanaan program RTLH ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu, untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni,” ujarnya.

Letkol Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar  menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk memantau dan memastikan proses pembangunan RTLH berjalan lancar.

Proses pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) yang merupakan bagian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0311/Pessel hingga kini masih berlangsung. 

Dandim 0311/Pessel menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan setiap langkah dalam pelaksanaan TMMD ke-120 memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan masyarakat setempat. (Ronal)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top