Bahas Persiapan Pengukuhan Organisasi dengan Bupati, DPC Syarikat Islam Agam Sampaikan Ini

0



CANANGNEWS- Pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Agam bertamu ke kediaman Bupati Agam, Dr H Andri Warman, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Kamis (11/7).

DPC Syarikat Islam Agam bertemu Bupati Agam, untuk membahas persiapan pengukuhan organisasi itu.

Aliwarman Dt.Panduko Reno selaku pengurus mengatakan, rencana pengukuhan DPC Syarikat Islam ini sangat diapresiasi DPW dan DPP.

“Karena selain Agam, juga ada beberapa DPC Syarikat Islam di Sumbar sudah di SK kan. Diupayakan mereka nanti juga ikut hadir,” ujarnya.

Kini katanya, yang perlu dimatangkan adalah lokasi dan waktu pengukuhan, supaya bisa segera dipersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan acara.

“Tentu untuk mempersiapkan itu kita harus berdiskusi dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman selaku ketua dewan cabang. Pengukuhan rencana dilakukan DPP,” katanya.

Menanggapi hal itu, Andri Warman mengatakan, penentuan lokasi dan waktu diserahkan kepada seluruh pengurus kapan dan di mana baiknya.

“Tapi kita menyarankan lebih cepat lebih baik. Untuk lokasi dan konsumsi, kita siap memfasilitasi dan menjembataninya,” katanya.

Dalam pertemuan itu, bupati dan pengurus sepakati pengukuhan DPC Syarikat Islam Agam dilaksanakan 3 Agustus 2024, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam Lubuk Basung. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top