Antusias Warga Senam Bersama Bupati Rezita Dalam Agenda Kunjungan Kerja Bertajuk Irama Desa di Batang Peranap

Canang Riau
0


Inhu Riau canangnews com - Kegiatan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi diawali dengan senam bersama masyarakat di Lapangan Bola Kaki Porpes Batang Peranap,Sabtu(20/7/2024).


Masyarakat Kecamatan Batang Peranap sangat bersemangat untuk senam bersama Bupati. Senam kali ini dimeriahkan dengan pencabutan undian Doorprize yang langsung dicabut 5 undian utama oleh Rezita.


Usai senam, Bupati Rezita menyambangi Kantor Desa Pematang Benteng. Disini Beliau berkesempatan bercengkrama dengan warga dan menyerahkan bantuan serta pemeriksaan dan layanan kesehatan bagi balita dan lansia, Rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau jalan yang rusak paska banjir beberapa saat yang lalu.


Selanjutnya, Bupati Rezita juga mengunjungi Desa Pematang. Disini Rezita menyerahkan BLT Program Ketahanan Pangan dan Pencegahan Stunting serta bantuan paket sembako dan juga bantuan bibit buah2an serta bantuan peralatan bagi ibu hamil dan ibu menyusui.


Di Desa selunak Rezita kembali melaksanakan Peresemian Gedung TK Permata Bunda dan gedung MDTA Nurul Iman dan meninjau program ketahanan pangan, penanaman jagung Desa Selunak.


Di Desa Koto Tuo Rezita kembali menyerahkan Bantuan paket sembako, paket bantuan bagi ibu hamil dan menyusui.


Setelah Ishoma giat dilanjutkan dengan melaksanakan sunat massal gratis berjumlah 30 anak se Kec.Batang Peranap. Agenda ini sudah menjadi program bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu. Sehingga, secara keseluruhan peserta sunat massal Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, tercatat telah mencapai jumlah sebanyak 14.060 peserta,ujar Bupati Rezita


Selanjutnya Bupati Rezita juga mengatakan, ini merupakan wujud komitmen kami untuk menjalankan amanah dalam membantu masyarakat terutama pada upaya peningkatan sektor pelayanan kesehatan, dan komitmen ini akan terus kami laksanakan dan terus mengembangkannya agar dapat menjangkau lebih banyak anak-anak yang membutuhkan.


Bupati Rezita juga berharap melalui pelaksanaan kegiatan sunat massal ini dapat membantu saudara-saudara kita, sekaligus juga mampu menumbuhkan semangat kemanusian serta jiwa sosial bagi kita yang mampu untuk senantiasa saling berbagi dan tolong menolong.


Diakhir agenda kegiatan ini, Bupati Rezita meninjau layanan administrasi kependudukan dan perijinan bagi masyarakat yang belum sempat untuk mengurus surat2 dimaksud.Ini dilaksanakan dalam rangka layanan bagi masyarakat sampai ketingkat desa. Secara langsung Rezita menyaksikan dan menyerahkan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Btg Peranap umumnya dan masyarakat Desa suka maju khususnya.Agenda ditutup dengan menyerah kan bantuan berupa paket sembako dan perlengkapan bagi ibu hamil dan menyusui." Kabiro Inhu : M Efendi .S

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top