Wabup Pemkab Inhu Junaidi Hadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tahun 2024 Kabupaten Indragiri Hulu

Canang Riau
0


Inhu Riau canangnews com  - Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tahun 2024 Kabupaten Inhu, Kamis (20/06/2024).


Selain dihadiri oleh seluruh anggota PKK Lurah, Desa dan Kecamatan Se-Kabupaten Inhu, kegiatan ini juga dihadiri oleh organisasi lain seperti BKMT, IBI, Dahrma Wanita, Persit, serta Bayangkhari.


Melalui laporan Ketua PKK Kabupaten Inhu Risma Agustina, sebagai bentuk perayaan gerakan PKK Ke -52 ini para kader PKK mengadakan lomba kearifan lokal, memberikan pembinaan kepada Ibu Rumah Tangga di 14 Kecamatan di Kabupaten Inhu. Serta, mengadakan lomba cerdas cermat, lomba kudapan masakan rumahan, pembacaan surat kapal dan masih banyak lagi


"Perayaan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam mendukung program pemerintah," ucap Ketua PKK Inhu.


Sementara itu dalam sambutannya, Wabup Junaidi mengucapkan Selamat Memperingati HKG PKK Ke-52 Tahun 2024 kepada seluruh anggota PKK baik di desa maupun kecamatan.


"Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mendukung penuh gerakan PKK dalam memberdayakan generasi emas melalui rumah tangga yang sejahterah," tegasnya.


Wabup Junaidi juga menyampaikan harapnya agar Organisasi PKK di Kabupaten Indragiri Hulu dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.


"PKK mampu membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, melakukan pembinaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah Wabup Junaidi.


Melalui puncak peringatan ini Wabup Junaidi mengajak para kader PKK untuk semakin berkomitmen dan bersinergi dalam meningkatkan pemberdayaan keluarga yang sehat serta sejahterah.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng asidah sebagai simbol persatuan bagi seluruh kader PKK yang berjaya.


Dan Wabup Junaidi juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba.'( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top