Senam Pagi Korpri Meningkatkan Kesehatan dan Solidaritas ASN Kota Bukittinggi

Red
0

 

Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto turut Senam pagi bersama warga Korpri , N


BUKITTINGGI, Canangnews— Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan rohani Aparatur Sipil Negara (ASN) serta menjalin silaturahmi, Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar senam pagi untuk keluarga besar Korpri. Kegiatan ini berlangsung di Stasiun Lambuang, Jumat (21/6/2024).


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi ini diikuti oleh seluruh anggota Korpri se-Kota Bukittinggi. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong semangat anggota Korpri untuk hidup sehat dengan melakukan olahraga rutin.


"Senam pagi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kesehatan sekaligus memupuk silaturahmi, solidaritas, dan jiwa korsa pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Jika seluruh ASN memiliki tubuh yang sehat, tentu layanan maksimal untuk masyarakat dan penggerakan roda pemerintahan dapat dilakukan dengan lebih baik," ujar Martias Wanto.


Disampaikan, Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi dalam memperhatikan kesejahteraan pegawainya. Dengan tubuh yang sehat, ASN diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kelancaran operasional pemerintahan.


Senam pagi ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan antar pegawai, sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Pemerintah Kota Bukittinggi berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan semangat kerja ASN. 


(Kh/**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top