Sambut HUT Polwan Ke- 76 dan HUT RI Ke-79, Polresta Bukittinggi Akan Gelar Event Police Woman 10 K

Red
0

 


Kombes Pol Yessi Kurniati, dan Wakapolres, AKBP Apri Wibowo, foto, N



Bukittinggi, Cananangnews- Polresta Bukittinggi,  adakan konferensi Pers dalam rangka " Police Woman Run 10 Km" Tahun 2024, yang akan digelar pada 11 Agustus 2024 di Kota Bukittinggi. Bertempat di Aula Mapolresta Birugo Jalan.Sudirman  Bukittinggi, Jum'at (21/6/2024).


Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK, MM. menjelaskan, iven ini merupakan olah raga yang telah diadakan tahun lalu, dengan peserta bukan hanya dari Sumatera Barat, ada dari Sumatera utara, Pekan baru Riau. Sekaligus untuk mencari bibit-bibit pelari di Kota ini, bekerjasama dengan CEO, Beyond Run.



"Target kami memenuhi peserta sebanyak 2000 orang. Mengenai biaya pendaftaran kita sesuaikan dengam katagorinya, sudah dibuka lewat online, mulai  6 Juni sampai 10 Juli 2024, early bird, 6 Juni-23 Juni, promo komunitas, 12 Juni-26 Juni 2024, dan race day ( hari tanding) 11 Agustus 2024," ucapnya.


Hal itu, sebut Kombes Pol Yessi, acara itu untuk mengenang bagaimana Institusi Polwan  Bukittinggi, juga sejarah Polwan yang pertama lahir di Bukittinggi Sumbar, yang dikenal ditandai dengan Monumen (tugu) Polwan.


"Untuk menjadikan HUT Polwan RI Ke- 76 di Kota Bukittinggi ini, menjadi lebih meriah dan menumbuhkan kebanggaan, sehingga ini bisa menjadi salah satu komunikasi dengan Pemko melalui Dinas Pariwisata, dan BPJS Kesehatan.



Yessy, yang didampingi oleh Wakapolres, AKBP Apri Wibowo, dan CEO, Imam, menyampaikan acara itu juga dalam rangka menyambut HUT RI ke- 79Tahun, akan memperebutkan hadiah uang tunai, medali, baju kaos, serta tiket doorprize.


Jumpa pers bersama awak media, dan pencinta Olahraga lari, serta pegiat Media sosial/ N


Adapun Class Event yang akan dilombakan diantaranya;

Kategori 10 Km Umum

Kategori 10 K Pelajar

Kategori 10 K Master ( usia diatas 45 tahun)

Kategori 10 K Polisi Laki-laki

Kategori 10 K Polisi Wanita.


Semuanya dengan masing-masing batas  COT durasi 2 Jam masikmal ,dan dapat diakui secara sah ke finish.



Untuk rute imbuhnya, nanti peserta akan melewati Ikon-ikon Kota Bukittinggi, supaya masyarakat mengenal bagaimana keindahan dan Kota sejarah Bukittinggi.



"Kami menghimbau partisipasi dari masyarakat, karena iven 10 K ini untuk memperkenalkan Pariwisata  Bukittinggi, serta menyehatkan masyarakat untuk berolah raga," tutup Kapolresta.


(Kh)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top