Rakor Hadang Pilkada 2024, Bupati Agam Sampaikan Ini!

0



CANANGNEWSBupati Agam, Dr H Andri Warman membuka rapat koordinasi persiapan tahapan Pilkada serentak 2024, di aula Kantor Bupati Agam, Selasa (11/6/24).

Dalam arahannya, Andri Warman mengatakan, rapat koordinasi penting dilaksanakan untuk mempersiapkan tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Agam.

“Pilkada merupakan wujud nyata dari kehendak rakyat, dalam menentukan pemimpin terbaik untuk memajukan daerah ini,” ujarnya.

Untuk itu, pelaksanaan Pilkada serentak yang berlangsung secara demokratis dan transparan, diharapkannya dapat terwujud di Kabupaten Agam.

“Tentu ini perlu persiapan matang dan koordinasi dengan baik, agar proses pemilihan dapat berjalan lancar, aman dan adil,” kata Andri Warman.

Dengan begitu, melalui rapat koordinasi dia berharap peserta saling berdiskusi, berbagi ide, menyampaikan masukan dan saran supaya lebih memperkaya pemahaman terkait tahapan Pilkada nanti.

“Ini upaya tercapainya kesepahaman dan merumuskan langkah strategis, dalam mewujudkan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat ,” sebutnya.

Sebab katanya, pelaksanaan Pilkada adalah amanah untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik, sehingga momen ini dapat dijadikan  sebagai langkah awal dalam meraih kesuksesan di masa mendatang.-

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top