Peduli Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Padang Pariaman Serahkan Bantuan RLH

0
Sunua, CanangNews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman bersama dengan Baznas Padang Pariaman menyerahkan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) kepada mustahik atas nama Khaidir di Korong Kampuang Tangah, Nagari  Sunua Tangah, Rabu(12/6/2024).

Penyerahan RLH ini senilai Rp20 juta ini bersamaan dengan peyerahan bantuan dari tokoh masyarakat (H.Fajar) sebesar Rp2 juta.

Mustahik Khaidir ini berhak menerima bantuan RLH ini mengingat kondisinya dalam keadaan stroke, sedangkan istrinya, Daniar hanya sebagai penjual kerupuk keliling.

Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Asisten Ekonomi Pembangunan Mulyadi SP MM memberikan apresiasi terhadap peran Baznas dalam menjalankan program-program kemanusiaan. Oleh karena itu, pemkab terus komitmen penuh untuk bekerja sama dengan Baznas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Diharapkan kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dan berbagi rizki dengan sesama. Melalui kolaborasi antara Baznas, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan lebih layak huni bagi semua masyarakat Padang Pariaman," ujar Mulyadi. (Prokopim/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top