Lalui 22 KM Perjalanan, Bupati Rezita Gowes Meyapa Masyarakat Kecamatan Sungai Lala

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama ratusan pecinta olahraga sepeda mengikuti acara Gowes Bareng bersama berbagai komunitas sepeda se- Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (23/06/2024). Acara yang digelar oleh Kecamatan Sungai lala ini berjarak tempuh bersepeda hingga 22 kilometer.


Rute dimulai dari Kantor Camat Sungai Lala menuju Pasir Bongkal, Pasir Selabau, Pasir Batu Mandi, Pasir Kelampaian, Kuala Lala, yang jaraknya hingga 22 kilometer dan kembali menuju Kantor Camat Sungai Lala.



Dalam sambutannya Zailillah.selaku tokoh masyarakat sungai lala yang juga peserta gowes dari tahun 2014 mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan pemerintah kabupaten indragiri hulu dan berharap kegiatan tersebut bisa menjadi event tahunan. 


Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda pertama yang dilaksanakan oleh kecamatan sungai lala. Beliau berharap seluruh rangkaian bisa berjalan dengan lancar dan semua peserta selalu dalam keadaan sehat dan dapat membawa manfaat bagi kesehatan.


Ia juga berharap selain menjadi ajang silaturahmi para pecinta gowes kegiatan ini juga bisa menjadi agenda tahunan di kecamatan sungai lala dan hal tersebut juga merupakan atensi yang baik bagi pemerintah kabupaten indragiri hulu dan tentunya dengan kerjasama dengan para pihak-pihak perusahan yang ada di sungai lala.



Usai melepas peserta gowes lintas alam, bupati dan beberapa kepala OPD serta camat se Kabupaten Indragiri Hulu yang ikut mendampingi turut serta pada gowes tersebut sembari menyapa masyarakat secara langsung serta memberikan bantuan berupa sembako untuk lansia dan perlengkapan bayi serta dilakukan pengecekan kesehatan di beberapa desa yang dilaluinya.


Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya berbagai macam doorprize, mulai dari TV, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah utamanya berupa sepeda." Pewarta : Marlan Ef Samosir

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top