Kunjungi Bupati Suhatri Bur, Kapolres Padang Pariaman Minta Dukungan Sukseskan Hari Bhayangkara ke-78

0
Parikmalintang, CanangNews - Bupati Suhatri Bur menerima kunjungan Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir beserta jajaran di ruang kerjanya - Parikmalintang, Kamis, (13/6/2024) siang.

Pertemuan tersebut selain untuk silaturrahmi sekaligus dalam rangka meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk turut serta menyukseskan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan digelar pada 1 Juli 2024 mendatang.

Bupati Suhatri Bur menyambut baik permintaan Kapolres dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat. 

"Kami di Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap bersinergi dengan Polres dalam menyukseskan Hari Bhayangkara, sekaligus ikut serta berpartisipasi," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, Polres Padang Pariaman telah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tujuan dapat memperkuat hubungan Polres Padang Pariaman dengan masyarakat.

"Acara Hari Bhayangkara ini akan dipusatkan di Markas Komando (Mako) Polres Padang Pariaman di Parikmalintang, mohon kepada Bapak Bupati dan jajaran untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara kami ini," pintanya. 

 Faisol menyebutkan beberapa rangkaian kegiatannya, antara lain lomba domino, fun bike, gerak jalan jantung sehat; sebelumnya sudah dilaksanakan lomba layang-layang. Pada malam puncak nanti akan dilaksanakan selebrasi dan dendang kim yang mana semuanya melibatkan masyarakat. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top