Khoymul Huda Mukolik Resmi Trima Surat Mandat Pengurus PAC Dari MPC PP Kab Inhu

Canang Riau
0

 


Rengat Barat canangnews.com - Ketua MPC Majelis Pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Taufik Hidayat PG , Melalui Kabid P.2 AC MPC Pemuda Pancasila Kab Inhu, Deby Boy , Kamis 27 Juni 2024 Sekira Pukul 12 wib Siang Resmi Menyerah kan Surat Mandat Dalam Bentuk Untuk Membentuk Kepengurusan PAC Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Rengat Barat Di terima Oleh Saudara ( Khoymul Huda Mukilik ), Selaku Penerima Mandat Dari MPC PP Kab Inhu.


Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kab Inhu, Bung Taufik PG Melalui Kabid, P.2.AC MPC PP Kab Inhu, Deby Boy Membenarkan Bahwa Pada Hari ini Sabtu 27 Juni 2024, Kami Dari MPC PP Kab Inhu Telah Menyerah Surat Mandat Kepada Saudara, ( Khoymul Huda Mukolik,



Surat Mandat Yang Diserahkan Kepada Saudara Khoymul Tersebut adalah Untuk Membentuk Dan Merekrut Untuk Kepengurusan dan Anggota PAC PP Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu, Setelah adanya Kekosongan dalam Kepengurusan Pimpinan anak Cabang Pemuda Pancasila Rengat Barat, kabupaten Indragiri Hulu Ujar Kabid P.2 .AC MPC PP Kab Inhu Deby Boy.


Deby Boy Menjelaskan Dengan adanya Kekosongan PAC Rengat Barat dari Hasil Musawarah Kepengurusan MPC PP Kab Inhu Telah Membekuhkan ( Krateker) Ketua PAC Rengat Barat Atas Nama Roni Ervan ,Pada tanggal 6 Juni 2024 Dengan Nomor Surat : 239.17/MPC - PP Inhu/ RBT/IV Tahun 2024. Jelas Deby Boy.


Khoiymul Huda Mukolik, Ketika Diwawancarai Wartawan Kamis 27 Juni 2024, Seusai Penerima Kuasa , Mengatakan Benar pada Hari ini Saya Telah Diberi Kepercayaan Melalui Surat Mandat Dari MPC PP Kab Inhu Untuk Membentuk, Pengurus PAC dan Merekrud Anggota Untuk PAC Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.


Saya Menghatur kan Ribuan Trimakasih Kepada Ketua MPC PP Kab Inhu Bung Taufik Hidayat Dan Kabid P.2.AC MPC Serta Jajaran Pengurus MPC PP Kab Inhu Yang Telah Mempercayakan saya Saya Untuk Membentuk PAC PP Rengat Barat.


Insa Allah Dengan Amanah Yang Di Berikan Sama Saya Dan Saya Usahakan Dengan maksimal Untuk Merekrut Anggota Dan Pengurus PAC PP Rengat Barat, Dengan Ridoh Allah Di beri Kemudahan dan Kelancaran oleh Allah Subhanahuta Allah aminyarobbal Alamin Tutup Khoymul Huda Mukolik." ( Roli )



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top