Ketua PKK Agam Ikut Berikan Imunisasi Polio saat Tinjau Layanan di Posyandu Sakinah

0


CANANGNEWS- Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman meninjau pelaksanaan Posyandu, di Posyandu Sakinah Pakan Kamis Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (12/6).


Peninjauan ini guna memastikan pelayanan Posyandu berjalan lancar, dalam pemberian layanan kesehatan dasar bagi bayi dan ibu hamil di wilayah itu.


Ny Yenni mengatakan, Posyandu kegiatan rutin setiap bulannya untuk menjaga kesehatan dan tumbuh kembang anak.


“Kita melihat layanan di Posyandu Sakinah berjalan lancar, baik penimbangan bayi maupun pemberian imunisasi, kesadaran masyarakat dan lainnya,” ujarnya.


Tidak hanya meninjau, Ny Yenni juga turut melakukan pemberian imunisasi polio bagi bayi, serta makanan tambahan kepada balita.



Dikatakan, Posyandu bukan hanya program pemerintah, tapi menjadi kepentingan bersama dalam menciptakan kesehatan anak lebih baik.


“Pertumbuhan anak harus diperhatikan sejak bayi, dengan melakukan penimbangan, imunisasi dan pemberian vitamin. Bahkan ini juga sudah dilakukan sejak masih dalam kandungan,” katanya.


Dia mengajak masyarakat yang mempunyai bayi atau balita, datang ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi lengkap bagi anaknya.


“Sehingga ke depan dapat melahirkan generasi yang sehat, cerdas, tangguh dan berdaya saing,” harapnya. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top