Hadiri Khatam Iqra’ dan Wisuda Tahfidz TK Budi Mulia Pasia, Bupati Agam Sampaikan Hal Ini

0



CANANGNEWS- Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri khatam Iqra’, wisuda tahfidz dan perpisahan TK Budi Mulia Pasia, Ampek Angkek, Selasa,(4/6).


“Wisuda atau perpisahan ini bukan akhir bagi adik-adik, melainkan awal langkah sebagai hafiz dan hafizah cilik untuk generasi lebih madani dimasa depan,”ujar Bupati Agam Dr H Andri Warman MM saat menghadiri acara Khatam Iqra’, Wisuda Tahfidz dan Perpisahan Taman Kanak- kanak Budi Mulia Pasia.


Bupati Agam mengungkap rasa rindu akan masa lalunya yang juga alumni TK Budi Mulia Pasia.



“Saya sangat bahagia bisa ikut hadir kembali ke sekolah yang dahulunya tempat awal saya menimba ilmu. Untuk itu, saya mendoakan adiak-adik saya yang diwisuda hari ini agar juga dapat menjadi orang sukses dimasa depan, “ungkapnya lagi.


Bupati Agam mengucapkan, selamat kepada anak-anak yang berwisuda dan melansungkan perpisahan.



“Selamat kepada anak-anak bapak yang telah lulus baik berkhatam Iqra’, wisuda tahfidz ataupun perpisahan TK pada hari ini. Bapak doakan kalian menjadi generasi penerus yang gemilang nantinya,” ucapnya.


Sementara Kepala Sekolah TK Budi Mulia Pasia, Widiawati ,kegiatan itu diikuti 40 peserta wisuda dan sebanyak 9 orang wisuda tahfidz. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top