Gelar giat Gowes Di Kecamatan Sungai lala Dihadiri Bupati Inhu Rezita Meylani

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Pada hari ini Minggu tanggal 23 Juni 2024. Di Kecamatan Sungai Lala diadakan kegiatan Gowes Silahturahmi dan Bakti Sosial. 


Turut Yang dihadiri langsung Bupati Kabupaten Indragiri Hulu ,Rezita Meylani Yopi S.E. juga Kepala Forum Camat se Kabupaten INHU.serta Club' Gowes se INHU.serta masyarakat Kecamatan Sungai Lala dan Sekitarnya.


Perlu diketahui bahwa peserta Gowes ini berkisar +/- 100 peserta.dan router nya melalui 8 (delapan) Desa yang ada di Kecamatan Sungai Lala.



Perlu disampaikan bahwa kegiatan ini juga turut Mensponsori ,PTP.N.IV. Regional III.Kebin Amo Group yg mana Langsung di hadiri Ibu Wiwin Isanova Kasubag Hukum Regional yg didampingi oleh Manager Kebun Amo Group, Bapak Surya Darmawan dan Bpk Amril Gusnadi, serta personalia Kebun Amo Group, Bpk Sugiarto S.E. dan Bpk Irham. Bagi setiap Desa yg dilalui oleh peserta Gowes Ibu Bupati juga memberikan bantuan.



Dan Penhujung,Kegiatan Acara Gowes Tersebut, Bupati Rezita Meylani Yopi S.E. menyerahkan 1(satu) unit Kulkas dan 2(dua). Unit Sepeda Dayung Sebagai Hadiah Utama," Pewarta : Marlan Ef Samosir

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top