Bupati Suhatri Bur Serahkan SK Pengangkatan 212 Orang PPPK

0
Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 212 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hari ini. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang, Rabu (19/6/2024).

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berani mengangkat hampir 2000-an tenaga PPPK yang dibagi menjadi beberapa gelombang. Pada hari ini merupakan gelombang ke-3 (tiga), penyerahan SK ini, turut dihadiri oleh Sekda Rudy R Rilis dan Kepala BKPSDM Maizar.

Penerima SK PPPK kali ini berasal dari berbagai bidang, dengan mayoritas adalah tenaga teknis. Dalam kata sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK dan meminta mereka dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk memajukan daerah Padang Pariaman.

"Saya harap, dengan menerima SK ini para PPPK dapat menjadi pelayan publik yang prima dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Bupati Suhatri Bur.

Ia juga mengingatkan para PPPK untuk selalu menjaga integritas dan disiplin dalam bekerja. Ia menekankan bahwa PPPK memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah, yaitu menjadikan Padang Pariaman sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan religius.

Penyerahan SK PPPK ini merupakan satu bentuk komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Padang Pariaman. Dengan bertambahnya jumlah PPPK, diharapkan pelayanan publik di berbagai bidang dapat semakin optimal dan memuaskan masyarakat. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top