Bupati Indragiri Hulu Riau Rezita Senam Sehat bersama Masyarakat Rakit Kulim

Canang Riau
0


Inhu Riau canangnrws.com - Sambutan antusiasme diterima Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi saat lakukan kunjungan kerja di kecamatan Rakit Kulim, Sabtu (15/6/2024) pagi.


Kegiatan Bupati Rezita diawali dengan senam bersama ratusan masyarakat Rakit Kulim di Halaman MTQ Desa Talang Sei Parit, Selain masyarakat dan siswa siswi SD, para Kades se- kec Rakit Kulim tersebut juga di ikuti Camat se-Kabupaten Indragiri Hulu dan OPD yang ikut mendampingi pun terlihat begitu bersemangat tatkala mengikuti senam sehat bersama. 


Usai pelaksanaan senam masyarakat sangat antusias bersalaman dan mengabadikan foto bersama Bupati Indragiri Hulu. Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Sembako bagi masyarakat kurang mampu, Penyerahan Paket Persiapan Masuk Sekolah bagi Siswa kurang mampu dan Penyerahan meja dan kursi dari PT. Inecda kepada sekolah terpilih. 


Selanjutnya, masih ditempat yang sama Bupati Rezita meninjau Pelayanan Kesehatan,pemeriksaan tensi dan gula darah. Kemudian Bupati Rezita bersilaturahmi bersama Bathin se-Kecamatan Rakit Kulim


Pada kesempatan ini para Bathin menyampaikan beberapa permasalahan yang ada diantaranya aliran listrik yang masih belum merata, keberadaan sekolah dengan jumlah murid yang tergolong kecil, sk adat yang belum ada dan kurangnya pemahaman masyarakat tentang pembakaran lahan. Para Bathin berharap pihak Pemda memperhatikan permasalahan yang ada. 


Menanggapi permasalahan tersebut bupati Rezita akan menindak lanjuti dan berdiskusi dengan pihak terkait untuk menemukan solusi terhadap permasalahan yang ada. Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak terkait karna tanpa bantuan dan kerjasama bersama, keberadaan kampung adat di kecamatan Rakit Kulim akan sulit untuk dilestarikan." Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top