Event Minangkabau Travelmart V 2023 Resmi Dibuka Pemko Bukittinggi

Nasrun
0
Pembukaan Minangkabau Travel Mart 2023 dibuka Sekdako Bukittinggi


Bukittinggi, Canangnews - Wali Kota Bukittinggi diwakili Sekda, membuka secara resmi event Minangkabau Travel Mart V (MTM-V) tahun 2023, yang digelar oleh Asosiasi Profesiinal Pariwisata Indonesia (ASSPI) Sumatera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wako, Rabu (8/11/2023).


Wali Kota Bukittinggi, melalui Sekretaris Daerah, Martias Wanto, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi menyambut baik pelaksanaan Minangkabau Travel Mart 2023.


"Dengan adanya event seperti ini, dapat semakin memperkokoh Kota Bukittinggi sebagai Kota wisata, dan dapat mendorong perekonomian, kesejahteraan masyarakat serta terwujudnya visi misi dalam memajukan  pariwisata Kota Bukittinggi," ungkapnya.


Ketua pelaksana Minangkabau Travel Mart 2023, Agus Pahlevi, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan model pemasaran atau promosi pariwisata dengan mempertemukan pelaku dibidang tersebut yang dinamakan "Buyer" dan "Seller" dalam sebuah pertemuan.


"Seller pada kegiatan ini berasal dari travel agent, hotel, airlines, restaurant, transportasi, destinasi wisata, perusahaan asuransi,  bank, souvenir, gallery dan sebagainya," paparnya.


Kegiatan ini dilaksanakan di Minangkabau International Airport, Kota Pariaman, Padang Panjang, Payakumbuh, untuk Kabupaten Agam   digelar di Balcone Resort Hotel, Kecamatan Tilatang Kamang dengan acara KIM. 


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top