Diduga Tengkorak manusia Jenis Perempuan Di Temukan Seberang Teluk Erong Rengat

Canang Riau
0

 


Inhu cananagnews.com - Senin 13 Nopember 2023 Sekira Pukul 19.30 wib, Telah ditemukan kerangka Manusia diduga perempuan dewasa yang sudah dikerubungi ulat belatung tanpa memiliki identitas di semak semak dalam areal PLTD Desa Teluk Erong Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kab indragiri hulu. 



Waktu dan tempat kejadian Pada hari Senin tanggal 13 November 2023 pukul 19.30 WIB di semak semak lokasi Di Areal Bekas Bangunan PLTD Teluk Erong Kelurahan Kampung Dagang Kec. Rengat Kab Inhu. 


Pada Kronologis, Pada hari Senin tanggal 13 November 2023 Pukul 18.30 Wib tim Opsnal Narasinga Sat Reskrim polres Inhu mendapat informasi tentang adanya penemuan kerangka manusia di bekas bangunan PLTD teluk erong


kemudian team Opsnal langsung turun ke TKP untuk melihat apakah benar itu kerengka manusia, kemudian setelah turun ke TKP bersama Team Identifikasi langsung Melakukan olah TKP dan Melihat bahwa kerangka tersebut adalah kerangka manusia 


yang diduga Perempuan sudah dewasa dikarenakan pada saat olah TKP ditemukan seperti pakaian wanita dewasa yang tidak memiliki identitas, selanjutnya membawa kerangka Manusia di duga wanita tersebut ke Rumah Sakit Indrasari Pematang Reba untuk dilakukan Otopsi.


Barang bukti yang ditemukan di TKP Kalung Warna kuning yang menempel di ikatan kain jilbab, Baju Gamis perempuan warna hitam, Jilbab warna coklat, Celana Gamis perempuan warna hitam, Tulang belulang kerangka tengkorak manusia, Setumpuk Rambut warna hitam panjang sekitar 50 CM, Pakai Dalam BH warna hitam, Celana dalam warna ungu. 




Rencana Tindak Lanjut Berkordinasi dengan Pihak Bid Labfor Polda Riau untuk menurunkan pihak dokter forensik mengetahui apakah ada tindakan kekerasan terhadap kerangka manusia tersebut sebelum meninggal. 


Melakukan penyelidikan awal asal usul dan identifikasi diri terhadap kerangka manusia tersebut.


Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya Melalui Paur Humas Polres Inhu Saat Di Konfir Masi Awak Media Rabu 15 Nopember 2023 Sekira Pukul 1.30 Wib Melalui Telpon Selulerny Mengatakan Masi Dalam Otopsi Singkat Paur Humas Polres Inhu,. ( Roli )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top