Delapan Tenaga Kesehatan Raih Penghargaan Nakes Teladan 2023

Nasrun
0


Foto bersama 8 Tenaga kesehatan raih penghargaan se Sumatera Barat/ PB


BUKITTINGGI, Canangnews -  Delapan Tenaga kesehatan Kota Bukittinggi meraih penghargaan untuk Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, di Pangeran Beach Hotel Padang, Minggu (12/11/2023).


Wali Kota Bukittinggi, diwakili Kepala Dinas Kesehatan, Linda Faroza, menyampaikan, penilaian untuk penganugerahan ini merupakan penghargaan bagi sumber daya rumah sakit maupun puskesmas, yang telah memberikan pelayanan prima pada masyarakat.


"Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi pengabdian, apresiasi kerja, dan inovasi serta untukn meningkatkan motivasi kerja Sumber Daya Manusia," ujarnya.


Delapan orang nakes yang menerima penghargaan, berasal 2 orang dari puskesmas5 Rasima Ahmad, yang mendapat perungkat kedua Ahli tekgnologi laboratorium medik, bernama Rina Syafriani. Untuk Nutrisionis mendapat peringkat ketiga dari Puskesmas Mandiangin Plus bernama, Aftiviona Yusuf.


Sedangkan dari RSUD Kota Bukittinggi, kategori dokter mendapat peringkat ketiga atas nama dr, Rio Juanda, dokter spesialis mendapat peringkat kedua atas nama dr,Delfican. Tenaga kebidanan mendapat peringkat ketiga atas Kurnia Savitri, disusul, Tenaga Farmasi mendapat peringkat pertama atas nama Rahma Yenni, Tekhnis Biomedika atas Putri Khairunnisa sebagai peringkat pertama, serta Tenaga Kesehatan Lingkungan RSUD Ahmad Moehtar Bukittinggi, diraih Wiwik Rosalia, SKM.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top