Club PSKB Bukittinggi Siap Berlaga di Liga 3 Sumbar Pada Desember 2023

Nasrun
0


Club Sepak bola PSKB Bukittinggi, tingkatkan frekwensi latihan setiap hari/ T



Bukittinggi, Canangnews - Persatuan Sepak Bola Kota Bukittinggi (PSKB) akhir-akhir ini mempunyai prestasi yang cukup membanggakan, tercatat meraih Juara pada Liga 3 Sumatera Barat  2022 lalu, bersama pelatih profesional, mantan pemain senior PSKB, Fahmi Ismail, lolos bertanding ke Tingkat nasional.


"Sebagai suporter"Jagad mania" dan para sesepuh PSKB yang kami cintai, alhamdullilah PSKB adalah Club yang diunggulkan di Sumbar," ucap Ketua Umum PSKB Bukittinggi, Tasman. di kantornya, Kamis ((9/11).


Dijelaskannya, PSKB adalah club bola yang diunggulkan, dan menjadi perhatian Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI. Ini suatu hal yang harus dipertahankan sebagai Jawara di Sumatera Barat. Untuk mempertahankan itu lebih berat dari pada merebutnya, dan tetap berusaha PSKB akan lebih hebat lagi.


Ketua Umum PSKB Bukittinggi, Tasman,SE di kantornya Bank Nagari Bukittinggi/ N


Menurut Tasman, yang pencinta Club bola Barcelona dan pemain Argentina, Lionel Messi ini. Sesuai regulasi seleksi para pemain, boleh diikutsertakan 7 kuota pemain senior, dan 5 pemain kelahiran 2001, 2005 dengan melalui seleksi.


"Berhubung waktu semakin dekat , Laga Liga 3  tahun 2023 akan diadakan Desember tahun ini. Kita sebelumnya sudah recruitment para pemain dan pelatih secara terbuka. Seleksi itu cukup diminati banyak orang, mohon doa dan dukungannya," ungkapnya.


Diterangkan, management dan tim akan selalu memberikan yang terbaik untuk Jagad mania dan pencinta bola Kota Bukittinggi, khususnya kesebelasan PSKB, dan tim Piala Sumantri berusia Sekitar U  15 dan U 17 tahun.



"Kita berharap para talenta yang telah bermain dari awal di PSKB, menunjukkan kemampuan mereka. Ini baru merupakan satu pintu untuk mengejar sukses, bagaimana menjadi sepak bola yang hebat," pungkasnya.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top