Sunat Masal Gratis Kembali Di Gelar Di Kecamatan Kualacinaku

Canang Riau
0

 


INHU cananangnews.com - Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Kepala Dinas Sosial, Dr. Nursisman membuka kegiatan Sunat Massal Gratis yang rutin digelar oleh Pemkab Inhu diseluruh kecamatan di Kabupaten Inhu, Rabu (11/10/2023).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Forkopimda Inhu, Kepala Satpol PP, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perpustakaan, dan Kabag Kesra. Kedatangan jajaran pejabat Pemkab Inhu itu disambut oleh Camat Kuala Cenaku, Suprianto, SE.


Seperti kegiatan sebelumnya, Pemkab Inhu telah menyiapkan 30 Kuota anak yang siap melaksanakan proses khitanan secara gratis. 


Dalam sambutannya, Camat Suprianto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah konsisten melaksanakan kegiatan sunat massal ini, hingga memunculkan atensi yang baik ditengah masyarakat.


Kepala Dinsos menyampaikan sambutan Bupati Inhu mengatakan penyelengaraan kegiatan sunat massal ini merupakan bagian dari upaya memenuhi hak dan kebutuhan anak-anak.


"Anak-anak kita ini merupakan amanah dari Allah SWT yang harus kita jaga dan kita didik sebagai penerus bangsa, yang nantinya akan menentukan kelangsungan hidup serta kemajuan derah kita kedepannya. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memenuhi hal tersebut," ucap Nursisman.


Selanjutnya kegiatan diikuti dengan peninjauan proses khitanan dan pemberian simbolis bantuan kepada peserta sunat massal gratis.( Samsul )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top