Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam Dari Adtyo Agung Nugruho Kepada Budiman Hadiwasito

Nasrun
0

 

Kepala Kantor Imigrasi Agam ,Budiman Hadiwasito, Kepala Kantor wilayah Kemenhumkam Sumbar, Haris Sukamto dan Adtyo Agung Nughruho/ foto,N


Bukittinggi, Canangnews - Kantor Imigrasi Kelas II  Non TPI  Agam, laksanakan acara "Pisah sambut terima jabatan" Kepala dan pejabat struktural Kantor Imigrasi Non TPI Agam dari Kepala Kantor Imigrasi Agam lama. Adityo Agung Nugruho kepada Kepala Kantor Imigrasi Agam baru, Budiman Hadiwasito.

Dihadiri Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Sumbar, Kepala Kantor Imigrasi dan pejabat dilingkungan Imigrasi ,Bupati Agam, Kepala Lapas se Sumbar, di halaman Kantor Imigrasi Agam, Senin (30/10/2023).


Kepala Kantor Kelas II Non TPI Agam yang lama, Adityo Agung Nughruho, menyampaikan rasa harunya selama bertugas di Kantor Imigrasi yang berada di Kecamatan Baso.


"Masyarakat disini juga sangat bersahabat, kebetulan rumah saya di samping kantor, dengan suasana pedesaan yang damai dan udara yang sejuk," ujarnya.


Ia menyebutkan, pelayanan Kantor Imigrasi Agam selama ini sudah cukup baik, perjalanannya yang belum genap satu tahun, diisi dengan berbagai hal bersama dukungan dan  bantuan penuh pegawai, dan mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan dan Kantor Wilayah.


"Selamat bertugas kepada Kepala Kantor yang baru. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi. Serte ucapan terimakasih kepada Tokoh masyarakat Agam disini," ungkapnya.


Kepala Kantor Imigrasi Agam yang baru, Budiman Hadiwasito, mengaku senang akan kehadirannya ditempat yang baru, di Ranah Minang ini. 


"Penugasan kerja terakhir saya di Balik Papan Kalimantan. Sudah tiga kali saya ditugaskan di Sumatera ini, di Kepulauan Riau, Bangka Belitung dan sekarang di Sumatera Barat," paparnya.


Ia menyebutkan, support dan dukungan sangat diperlukan, dari semua stake holder yang ada. Apa yang telah dilaksanakan oleh Kepala Imigrasi lama, akan diteruskan dan ditingkatkan kemampuan kearah yang lebih baik lagi," ulasnya.


Sementara itu, Tokoh masyarakat, yang juga mantan Bupati Agam, Aristo Munandar, mengatakan, hubungan dengan lingkungan terjalin dengan baik, bahkan aspek pelayanan publik semakin berkembang. Ini menandakan misi yang dijalan Pak Adityo sukses.


" Kami atas nama masyarakat memberikan dukungan sepenuhnya dan  terimakasih kepada Kepala Kantor Imigrasi yang lama atas pengabdiannya kepada lingkungan masyarakat , dan selamat datang kepada Pak Budiman, agar kedepan lebih baik lagi dan sukses lagi," tutupnya.


( KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top