Pemko Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Tali Asih Triwulan III Tahun 2023

Nasrun
0




Bukittinggi, Canangnews- Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial, salurkan bantuan Anak Yatim dan Evaluasi Kerja Pilar Sosial triwulan III tahun 2023. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, di Balairung Rumah Dinas Wako, Selasa (3/10/2003).



Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerja pilar-pilar sosial, menjadi tonggak terdepan pemerintah untuk membantu meningkatkan.kesejahteraan masyarakat.


"Kami sedang mempersiapkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi, dan hal ini tentu dubutuhoan peranan pilar-pilar sosial Kota Bukittinggi," ujarnya.


Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy, mengatakan, Talu Asih untuk Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) ini diserahkan untuk 300 orang PSM. Tagana 30 orang, TKSK 3 orang.


"Bantuan ini diserahkan untuk 3 bulan dari bulan Julu, Agustus, September. Untuk tali asih PSM satu bulannya mendapar Rp400 ribu perbulan dan TKSK Rp400 ribu perbulan, dan Tagana Rp200 ribu perbulan," ungkapnya.


Pada kesempatan ini, juga diserahkan bantuan 15 orang untuk anak yatim yang terdampak covid-19 lalu. Bantuan diberikan berupa uang tunai Rp600 rubu untuk anak yatim.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top