Ketua MPC PP Kab Inhu Resmi Melantik PAC dan Anak Ranting Ke Camatan LBJ

Canang Riau
0

 


Inhu, canangnews.com - Pengurus Pimpinan Cabang Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu Provinsia pada Hari Sabtu 28 Oktober 2023 Resmi Di Lantik.


Pelantikan PAC Dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Batu Jaya Inhu Di Gedung Pertemuan Balai Desa Di SP 1 Desa Sungai Beras Beras Yang Di Lantik Langsung Oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang MPC Kab Inhu Bung, Taufik Hidayat.

Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PP ) Kecamatan Lubuk Batu Jaya ( LBJ ), Kabupaten Indragir Hulu Bersama Lima Pengurus Anak Ranting Sekali Gus Dilantik, Oleh Ketua MPC Kab Inhu Pada Hari ini Sabtu 28 Oktober Bertepatan Hari Peringatan Sumpah Pemuda Yang Ke 74 Tahun 2023.


Agenda Acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Batu Jaya, Dengan Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah Bekerja Sama Dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu Yang Di Ketua H.Maliswin, 


Adapun Para Pendonor Oleh Anggota Pemuda Pancasilah Sebanya 7 Orang Yang Ikut Serta menyumbang Darah Untuk Di Ambil Dalam Satu Orang Satu Kantong.


Ketua Palang Merah Indonesia, ( PMI ) Kab Inhu, H. maliswi Melalui Anggota PMI Saat Di Wawan Carai Oleh Awak Media Sabtu 28 Oktober 2023 Di Lokasi Kegiatan Tersebut Bahwa Pada Hari Ini kami Mendapatkan Hasil Dari Pendonor oleh Pengurus Pemuda Pancasila Kab Inhu Mendapatkan 7 Kantong Darah, dan Selanjut Nya Dari Hasil Donor Darah Tersebut Kami Serahkan Ke RSUD Indrasari Pematang Reba Ucap Singkat nya Kepada Awak Media.


Usai Pelantikan Dan Donor Darah Di Lanjutkan Kegiatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng.


Dalam Acara Pelantikan Pengurus PAC dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Di Hadiri Camat LBJ, Kadis Dispora Diwakli, Kadis Kesbangpol Inhu Diwakili Oleh Elvis , Babinsa LBJ Dan Para Toko Agama, Toko Masyarakat Dan Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila MPC Kab Inhu Wakil Ketua Dua MPC PP Inhu (Wandi) Wakil Ketua 3 ,(Romi), Wakil Ketua 4 (Doni Manurung), Serta Dan Koti MPC Inhu, Ibuk Ibuk Srikandi Turut Hadir Menyaksikan Pelaksanaan Pelantikan Tersebut, dan Juga Turut Hadir Ketua PAC Seberida( Sadmono ) Sekretaris PAC Seberida, ( Ayub )


Acaran Pelantika selesai Pakul pukul 2 wib Siang dan Di Lanjutkan Hiburan, Kegiatan Pelantikan dan ulang Tahun Pemuda Pancasila Berjalan Dengan Lancar Aman dan Terkendali." ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top