DPRD Pessel Studi Tiru ke Perumda Air Minum Padang

Canang Pessel
0



PESISIR SELATAN -' Perumda Air Minum Kota Padang kembali menerima kunjungan dari DPRD Pesisir Selatan, Rabu (11/10/2023).


Kali ini dari Pansus III DPRD Kabupaten Pessel. Kunjungan tersebut dalam rangka study tiru Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM.


Rombongan berjumlah 21 orang, langsung disambut Direktur Utama Hendra Pebrizal di ruang rapat lantai 2.


Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Rombongan dan anggota Pansus III DPRD Kabupaten Pesisir Selatan yang telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu terkait hal yang dibutuhkan untuk kemajuan PDAM di daerah.


"Semoga pengalaman, ilmu dan sharing yang telah didapatkan dalam kunjungan ini bermanfaat untuk kemajuan bersama," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Pansus III Darwiadi menuturkan kehadiran bersama para anggota Pansus III bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari secara langsung Rancangan Peraturan Daerah mengenai Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM di daerah, khususnya Kabupaten Pesisir Selatan.


Senada Wakil Ketua Pansus III Harianto mengungkapkan dengan adanya kunjungan dan pembahasan mengenai Ranperda ini, diharapkan ke depannya pengelolaan sumber daya air di Kabupaten Pesisir Selatan dapat terkelola dengan baik. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top