Bupati Inhub Rezita Meylani Membuka Kegiatan Sunat Massal Gratis Di Kecamatan Rengat Barat

Canang Riau
0

 


INHU canangnews.com - Pelaksanaan Kegiatan Sunat Massal Gratis di 14 Kecamatan kembali digelar oleh Pemda Inhu. Bupati Rezita membuka dan meninjau langsung kegiatan Sunat Massal yang diadakan di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Senin, (09/10/2023).


Kedatangan Bupati Rezita disambut oleh Camat Rengat Barat serta tampak hadir perwakilan Forkopimda Inhu, Beberapa jajaran kepala dinas, kepala badan, kepala bagian dilingkup Pemda Inhu, Ibu-ibu PKK, dan seluruh peserta khitanan sunat massal.


Camat Rengat Barat, Lisnar Manaf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhu yang kembali menggelar pelaksanaan kegiatan sunat massal di Kecamatan Rengat Barat.


Lisnar Manaf mengatakan begitu banyak atensi keikutsertaan masyarakat pada acara sunat massal ini, sehingga ditetapkanlah 30 anak yang siap menjalani proses khitanan hari ini.


Sementara itu, Bupati Rezita menyampaikan bahwa program ini merupakan program konsisten yang akan terus dilaksanakan oleh Pemda sejak Tahun 2010 hingga saat ini. 


"Pemda Inhu berkomitmen untuk rutin melaksanakan program sunat massal gratis di 14 Kecamatan di Kabupaten Inhu. Hingga sampai saat ini, sebanyak 13.800 anak yang telah mengikuti sunat massal," ucap Rezita.


Rezita juga mengharapkan seluruh bentuk bantuan kepada pihak terkait seperti puskesmas dan kades setempat untuk menyukseskan proses penyelangaraan program sunat masal gratis dapat dilakukan dengan lancar.


"Semoga rangkain proses khitanan hari ini dapat berjalan lancar, dengan tentunya dibantu oleh Bapak/Ibu panitia yang bertugas dan kita doakan ananda-ananda yg akan dikhitan menjadi anak sholeh penerus bangsa," tambahnya.


Sebelum meninjau proses sunatan, Bupati Rezita didampingi Camat Rengat Barat memberikan tepung tawar dan penyerahan simbolis sarung dan bantuan kepada peserta sunat masal gratis."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top