Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial 32 Tahun AKABRI 91 Di Hadiri Asisten Ekonomi Paino SP

Canang Riau
0

 

Inhu canangnews com - Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Inhu Paino, SP Menghadiri Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial 32 Tahun AKABRI 91 di Gedung Sejuta Sungkai Jl.Ahmad Yani Sekip Hilir Kecamatan Rengat, Sabtu(21/10/2023).


Hadir dalam acara ini Asisten II Paino,SP, Ketua Pengadilan Tinggi Rengat (diwakili), Kajari Rengat (diwakili), Dandim 0302 Inhu (diwakili), Kapolres di wakili Wakapolres, LAM Inhu, perwakilan Camat, Lurah dan Para Dokter/Tenaga Medis UPT Puskesmas sipayung/Kambesko, Jajaran Polres Indragiri Hulu serta tamu undangan lainya.


Kegiatan ini ditaja oleh Kepolisian dan Jajaran Polda Riau serta Polres Inhu yang merupakan ujud dari rasa kepedulian Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial 32 Tahun AKABRI 91 Mengabdi Untuk Negeri Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan bingkisan sembako, pelaksanaan Sunat massal, penyerahan bantuan untuk yang terdampak Stunting dan pengobatan gratis.

Dalam kesempatan ini Asisten II Paino, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.


"Atas nama pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karna kegiatan ini sangat positif dan mengena langsung kepada masyarakat, terkait dengan Stunting, serta kegiatan yang lainya ini memang lagi digalakan oleh Bupati dalam hal ini Ibu Rezita Meylani Yopi untuk menekan pertumbuhan stunting dan membantu masyarakat yang ekonominya menengah kebawah"


Berkenaan untuk pelayanan kesehatan bapak dan ibu tidak perlu lagi merisaukan biaya cukup dengan KTP itu sudah bisa mendapatkan layanan.karna semuanya sudah di tanggung pemerintah melalui BPJS Kesehatan." Ujar Paino menirukan ucapan Rezita,(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top