Anggota DPRD Pesisir Selatan Irwan Meninggal Dunia

Canang Pessel
0



PESSEL -- Anggota DPRD Pesisir Selatan Irwan meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan Novrial Bahrun Datuk Suri Maharajo yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Tapan di grup WhatsApp Dabua Ombak Pasisia (DOB).


“Keluarga besar anggota grup Dabua Ombak Pasisia menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas telah berpulangnya ke rahmatullah rekan, saudara, kemenakan kita, Irwan, A.Md (Anggota DPRD Pesisir Selatan Partai Perindo daerah pemilihan V),” demikian Novrial Bahrun menyampaikan.


Disebutkan, almarhum yang merupakan adik Rudi Hariyansyah (Wakil Bupati Pesisir Selatan) meninggal di RSUD M. Zein Painan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.


“Almarhum disemayamkan di rumah duka di Pasar Bukit Tapan. Teriring doa untuk almarhum, semoga husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan disisi Allah SWT,” ujarnya.


Ucapan belasungkawa anggota Dabua Ombak Pasisia memenuhi beranda grup WhatsApp tersebut, salah satunya dari politikus Pesisir Selatan, Armadi.


“Kami dari Fraksi Bintang Persatuan Pembangunan Indonesia (BPPI) menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas telah berpulang ke rahmatullah rekan, saudara, kemenakan kita Irwan (Anggota DPRD Pesisir Selatan, Partai Perindo, Daerah Pemilihan Pesisir Selatan V),” tulisnya.


Ucapan duka cita juga datang dari tokoh masyarakat Pessel lainnya seperti Martius dan Ketua Baznas Pessel, Yose Leonando.


Diketahui, Irwan merupakan Anggota DPRD Pesisir Selatan daerah pemilihan V yakni Pancung Soal, Air Pura, Basa Ampek Balai Tapan, Ranah Ampek Hulu Tapan, Lunang dan Silaut. Ia maju dari Partai Perindo melalui Pileg 2019 daerah setempat. Ia merupakan adik kandung Rudi Hariyansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Pesisir Selatan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top