Wabup Inhu Junaidi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan PWRI Masa Bakti 2021 - 2026

Canang Riau
0

INHU canangnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachman, M. Si lantik dan kukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Inhu masa bakti 2021-2026, Senin(25/9/2023) di gedung Dang Purnama, Rengat.


Turut hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum PWRI Prov.Riau, Ir.H Saleh Dhasit SH, Asisten Administrasi Umum, Dra.Hj.Erlina Wahyuningsi, Staf Ahli I, Evi Irma Junita SKM. M.Si, Ketua PWRI Kab.Inhu, Ir.H Selamat MM dan Pengurus dan Anggota PWRI Kab. Inhu serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat dalam sambutannya sampaikan selamat kepada segenap pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Inhu.


"Dengan dikukuhkannya pengurus PWRI Kabupaten Inhu, menandai bahwa telah siap mulai bekerja dan bermitra dengan Pemerintah, tentunya melalui program-program strategis ini nantinya direkomendasikan sebagai referensi dengan tujuan untuk memajukan daerahnya," imbuhnya.


Wabup Junaidi juga mengimbau dan menekankan kepada seluruh anggota PWRI yang barusan dilantik ini untuk tetap semangat dan berpikir positif dan berpegang teguh kepada NKRI.


"Mari kita jadikan pelantikan pengurus PWRI ini sebagai momentum untuk memperkuat peran antara pensiun dini di tengah-tengah masyarakat,"ujarnya.


Wabup juga berharap kepada anggota PWRI dapat membangun komitmen yang sama dengan pemerintah daerah untuk mengupayakan agar daerah kita mampu dan sukses menjalankan amanah sebagai tuan rumah MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau.


Junaidi mengajak kepada keluarga besar PWRI kiranya menjadikan Pelantikan dan Pengkuhan Ini sebagai momentum untuk bersatu, berkolaborasi dan menjalankan tugas kita dengan penuh dedikasi. Saya yakin dengan bersama-sama kita akan mampu meraih pencapaian bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat."tutupnya.( Samsul )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top