Pemkab Inhu Lepas Tim Sepak Bola Piala Danrem 031 WB Tahun 2023 Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

Canang Riau
0

INHUcanangnews.com  - Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum  Ahmad Syukur,  melepas secara langsung Tim Sepak Bola Tingkat SMP piala Danrem 031/Wb tahun 2023. 


Kegiatan pelaksanaan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Rabu (27/09/2023). 


Sebanyak 19 Atlet SMP Negeri 1 Seberida yang terpilih dari 16 Sekolah se Kab. Inhu yang akan di berangkatkan mengikuti kompetisi piala Danrem 031/Wb  dalam rangka HUT TNI ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 5 Oktober 2023 di Pekanbaru. 

Pada kesempatan ini Dandim 0302/ Inhu , Dani Prasetyo menyampaikan rasa bangga kepada Atllet sepak bola SMP Negeri 1 Seberida yang telah berlatih serta mempersiapkan diri untuk mengikuti  kompetisi sepak bola piala Danrem 031/Wb mewakili Kabupaten Indragiri Hulu. 


Dani Prasetyo berharap kepada Atlet yang akan mengikuti kompetisi sepak bola untuk tetap optimistisi meraih kemenangan hingga mampu membanggakan orang tua, sekolah, maupun Kab. Indragiri Hulu.


"Kalah dan menang  itu hal biasa namun adik adik harus menanamkan mental baja dalam diri . Yakin bahwa kita mampu meraih kemenangan, "ujar Dandim memberi semangat kepada para Atlet. 


Terakhir Danrem berpesan kepada seluruh peserta yang akan berangkat untuk menjaga kesehatan serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. 


Sementara itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Administrasi  Umum, Ahmad Syukur mendukung serta mendoakan agar para atlet yang yang akan mengikuti tournamen   piala Danrem 031/Wb mampu mengharumkan nama Kab. Indragiri Hulu. 


"Alhamdulillah berkat kerjasama  kita bersama, hari ini kita melepas para atlet terpilih untuk mengikuti Kejurda tingkat Provinsi dalam rangka HUT TNI ke- 78, " Ujar Ahmad Syukur. 


Syukur berharap, para atlet yang akan bertanding mampu meraih kemenangan hingga menjadi jikal bakal untuk nantinya di persiapkan  pada  event  pekan olahraga pelajar. 


"Semoga atlet kita meraih prestasi dan juara hingga mampu meningkatkan indikator olahraga Inhu di bidang olahraga raga, " harapnya. 


Turut hadir pada pelepasan tersebut  Kadisporapar Atan, SP, beserta jajaran, pelatih dan peserta atlet." ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top